Pulang...Pulang...Magelang

Rabu, 16 Maret 2016 - Diposting oleh Unknown di 01.15
Padahal uda niat mau rajin orat-oret blog ini,
tapi apa daya tugas kuliah menyita waktu harus ngeblog juga dengan mata kuliah ERP, eh eh yang mau liat boleh juga disini, isinya cuma formalitas tugas kuliah aja sih hahaha

Berhubung tanggal 25 hari Jumat bulan ini ada tanggal merah, dari jauh-jauh hari aku uda rencana pengen pulang, takut lupa bentuk rumah di Magelang kek gimana. Nah hampir tiap hari aku pantengin traveloka demi sedikit selisih harga, akhirnya akhir Februari aku beli tiket PP ga nyampe 1juta, IDR 960ribu (Achievment unlocked!) biasanya bisa 1juta lebih karna aku beli tiket dadakan dan di hari libur sejuta umat, tapi untuk kali ini bahkan aku ambil cuti di tgl 24 dan 28. Tapiiiiiii surat cutinya belum di ttd atasan, hm :(

Selain kangen kampung halaman, misi pulang kali ini karna kemarin baru lahir ponakan ku yang pertama, istri dari Kakak. iiiiih dari foto aja lucu banget, gemeees :3



nah tapi, adekku yg terkahir baru umur 11 tahun, jadi berasa aneh aja kecil-kecil uda dipanggil tante hahaha. hayu, buruan tanggal 23 doooooong, mau pulaaaaaaaang!